Rayakan hari jadi ke-4, Telunjuk.com rilis platform terbaru
Techno.id - Memasuki tahun keempatnya, Telunjuk.com yang fokus sebagai layanan rekomendasi dan perbandingan harga untuk belanja merilis Telunjuk Community di hari jadinya yang jatuh pada tahun kabisat ini.
Redya Febriyanto, selaku co-founder dan CEO mengatakan bahwa Telunjuk Community merupakan platform yang memfasilitasi para pengguna untuk saling berbagi cerita pengalaman berbelanja. Layanan ini diperuntukkan bagi shoppers untuk berbagi cerita serta pengalaman mereka seputar berbelanja dan dapat diakses di www.telunjuk.com/community.
-
Suka belanja online? Coba Shopious.com Di situs ini, Anda dapat mencari berbagai barang mulai dari kebutuhan pria, wanita, anak dan bayi, gadget, aksesori, serta rumah dan hadiah
-
Tokopoket: Media sosial jual beli khas Indonesia Gerry Herwanto dan Yuwonosigit ciptakan aplikasi media sosial khusus untuk berjualan pertama di indonesia.
-
Lazada gelar roadshow jeLazada di empat kota besar Indonesia Rangkaian roadshow bertajuk jeLazada ini telah dimulai sejak 1 Maret lalu di Surabaya. Lalu pada tanggal 4 Maret roadshow dilanjutkan di Bandung.
Hanindia Narendrata Rahiesa, Co Founder & CMO PT Telunjuk Komputasi Indonesia mengungkapkan Telunjuk Community hadir sebagai fokus utama dan untuk mewujudkan konsumen online lebih cerdas dan hemat dalam mengambil keputusan berbelanja.
Lebih lanjut, Telunjuk Community telah berkolaborasi dengan komunitas blogger perempuan untuk menghadirkan ulasan-ulasan menarik yang tampil dalam Review dan Journal. Pengguna bisa menulis berbagai ulasan produk favorit dalam Review dan berbagai cerita pengalaman berbelanja yang informatif serta inspiratif dalam Journal.
Redya menambahkan, pihaknya optimis sebagai Shopping Recommendation Engine and Price Comparison untuk melayani konsumen di Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara.
Kami senantiasa berupaya mewujudkan budaya konsumen yang lebih cerdas dalam berbelanja dengan Telunjuk Community, sarana berbagi pengalaman belanja. Dengan begitu, kami percaya bahwa kami bisa membantu masyarakat dalam membantu mengambil keputusan yang lebih baik saat berbelanja.
Saat ini, Telunjuk memiliki 40 juta produk dari berbagai kategori seperti Gadget, Beauty, Fashion, Groceries hingga Household dan tersedia di Android dan iOS.