Super app Livin’ by Mandiri luncurkan fitur baru Livin’ KPR

Super app Livin’ by Mandiri luncurkan fitur baru Livin’ KPR

Techno.id - Saat ini sudah menjadi kelaziman jika melakukan berbagai transaksi, termasuk perbankan menggunakan smartphone dengan memanfaatkan aplikasi. Di era digital seperti sekarang, hampir semua transaksi dilakukan non-tunai (cashless). Karena itu dibutuhkan aplikasi yang memiliki beragam fitur untuk berbagai transaksi.

Hal inilah yang dilakukan Bank Mandiri dengan memperkuat aplikasi Livin by Mandiri sebagai super app di bidang finansial dan gaya hidup. Lewat kampanye #BeyondSuperAPP yang baru saja diluncurkan, aplikasi Livin by Mandiri menghadirkan ratusan fitur, termasuk yang terbaru Livin KPR yang memudahkan nasabah dalam mengajukan KPR.

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi dalam peluncuran kampanye #BeyondSuperAPP di Sarinah Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (28/6) mengatakan, sebagai super app di bidang finansial dan gaya hidup, Livin by Mandiri telah menjadi andalan dalam mempermudah transaksi harian serta menghadirkan hiburan.

Super app Livin by Mandiri luncurkan fitur baru Livin KPR foto: techno.id/yani andriyansyah

Sejak diluncurkan pada Oktober 2021, Livin by Mandiri telah memenuhi kebutuhan nasabah dalam menabung, bertransaksi, meminjam, dan mengembangkan finansial melalui ratusan fitur inovatif. Nasabah dapat membuka rekening baru di 120 negara dengan kartu SIM lokal. Hingga kuartal I 2024, Livin by Mandiri menghadirkan fitur pembayaran QRIS dengan tiga pilihan sumber dana (tabungan, kartu kredit, dan paylater), Tap to Pay, QR Cross Border, dan Solusi Valas yang memungkinkan nasabah untuk bertransaksi di luar negeri tanpa konversi.

Tak hanya transaksi finansial, nasabah juga dapat menikmati layanan Livin by Mandiri untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup melalui fitur Sukha. Nasabah dapat melakukan pembelian tiket konser, belanja di ratusan online merchant tanpa perlu pindah aplikasi seperti tiket pesawat, kereta api, dan transportasi lainnya, hingga menikmati konten menarik di SukhaTV, SukhaReels, dan SukhaNews.

Sementara Livin KPR sebagai fitur terbaru menawarkan berbagai kemudahan seperti pilihan properti variatif, suku bunga kompetitif, diskon biaya provisi, serta formulir pengajuan yang simpel. Nasabah dapat dengan mudah mencari properti sesuai preferensi harga dan ketersediaan fasilitas umum di sekitarnya, sambil merencanakan keuangan dengan fitur Simulasi Angsuran, serta memantau status aplikasi KPR secara real-time melalui Tracking KPR.

(brl/red)