Teruntuk pelaku bisnis, Twitter rilis dua layanan baru
Techno.id - Twitter baru-baru ini diketahui telah merilis dua layanan baru yang ditujukan khusus untuk para pelaku bisnis. Dua layanan baru tersebut adalah tombol 'a new tap to Direct Message' dan fitur costumer feedback.
Sebagaimana dilansir oleh BusinessInsider (19/2/16), sekarang saat pengguna Twitter memiliki percakapan bisnis di beranda, maka secara otomatis tombol 'a new tap to Direct Message' akan muncul di bawah percakapan. Pengguna bisa menekan tombol tersebut untuk melanjutkan percakapan ke layanan Direct Message alias DM supaya percakapan lebih privasi.
-
Aplikasi messenger Twitter ini mirip dengan Facebook Messenger Walaupun tidak resmi, aplikasi ini terlihat rapi dengan fungsi seperti Facebook Messenger.
-
Fitur baru Twitter Circle resmi diuji coba, ini penjelasan lengkapnya Fitur Circle memungkinkan pemilik akun bisa menambahkan teman dekat hingga 150 pengguna untuk masuk Circle-nya.
-
Kini pengguna Tumblr bisa berkirim pesan lewat fitur barunya Seperti Facebook, kini Tumblr juga menghadirkan fitur pesan singkat.
Sementara untuk fitur Customer Feedback bisa digunakan untuk membantu bisnis berkembang dan tahu bagaimana pandangan konsumen terhadap produk atau jasa yang diberikan oleh pelaku bisnis. Jadi, fitur ini bisa Anda munculkan untuk mengetahui bagaimana pandangan pelanggan akan bisnis dan juga bisa Anda gunakan untuk membandingkan produk atau jasa Anda dengan produk atau jasa lainnya.
Sebagaimana disebut di atas, semua fitur ini hanya bisa diakses jika Anda memiliki akun atau tergabung dalam layanan bisnis milik Twitter.