TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok

TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok

Techno.id - Platform hiburan lengkap dengan berbagai fitur karya anak bangsa TipTip berkolaborasi dengan East Ventures, Addie MS dan Twilite Orchestra akan kembali menggelar kembali Video Game Concert Festival Edition pada 27 Juli di Istora Senayan Jakarta.

Sebenarnya konser ini sudah digelar pada 25 Mei 2024 lalu di Ciputra Artpreneur, Jakarta yang disaksikan lebih dari 1.000 audiens penggemar dan anggota beragam komunitas video games serta penikmat musik simfoni.Ternyata belum sepenuhnya tuntas menebus kerinduan seluruh fans dan penggemar.

Nah untuk memenuhi desakan permintaan masyarakat yang belum mendapatkan kesempatan menyaksikan konser simfoni ini, TipTip dan Addie MS akan Kembali menyuguhkan pertunjukan musik simfoni yang terinspirasi lagu-lagu dari beberapa video games popular ini.

TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok foto: tiptip

Addie MS sebagai komposer dan konduktor Twilite Orchestra mengatakan sepakat untuk mempersembahkan kembali Video Game Concert untuk audiens yang lebih banyak serta dengan venue yang jauh lebih besar dan megah. Konser yang akan digelar di penghujung Juli nanti menghadirkan persembahan musik yang sama, berdurasi 120 menit, terbagi menjadi dua bagian yang menarik.

Bagian pertama, Perjalanan Melintasi Dunia Musik Video Game, di mana audiens diajak untuk menjelajahi berbagai tema musik dari berbagai video game favorit seperti The Legend of Zelda, Monster Hunter, PUBG, Pokemon, Street Fighter, Harvest Moon dan Ragnarok. Sementara di bagian kedua, Legenda Musik Final Fantasy, para penonton dapat menikmati musik legendaris dari seri Final Fantasy.

Sementara itu, Co-Founder & Managing Partner East Ventures, Willson Cuaca, menyampaikan keberhasilan Video Game Concert ini dengan antusiasme masyarakat lintas generasi yang tinggi menunjukkan peluang ekonomi kreatif untuk terus bertumbuh.

TipTip bakal kembali menggelar Video Game Concert, mulai dari Final Fantasy hingga Ragnarok foto: tiptip

Sedangkan Chief Executive Officer (CEO) TipTip Albert Lucius memaparkan, keberhasilan pergelaran Video Game Concert pada Mei lalu, menjadi motivasi TipTip untuk memfasilitasi para pelaku industri kreatif dan penikmat musik dengan Video Game Concert Festival Edition. Pada konser 27 Juli nanti, Twilite Orchestra tampil didukung 70 musisi orkestra beragam instrumen, 250 penyanyi paduan suara Twilite Chorus, dan lainnya.

(brl/red)