Tri bagikan paket kuota dan router untuk ratusan pesantren di Indonesia  

Tri bagikan paket kuota dan router untuk ratusan pesantren di Indonesia  

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri, mendistribusikan paket kuota serta router internet kepada para santri dari ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia melalui kerja sama dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ). Inisiatif ini merupakan persembahan dari para pelanggan setia Tri yang berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan yang digelar selama Ramadan tahun ini.Router internet yang didistribusikan telah dilengkapi kuota internet Tri agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan pihaknya sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, terutama Gen Z, yang turut berpartisipasi berbuat kebaikan dalam kampanye #MudahnyaKebaikan, dengan bersedekah kuota.

"Kami berharap Tri dapat mendukung lebih banyak anak muda dalam berbuat kebaikan, menyebarkan konten positif, dan meningkatkan potensinya melalui dunia digital, ujar Ritesh.

Kampanye #MudahnyaKebaikan berhasil mengumpulkan kuota internet dari pelanggan setia Tri, yang kemudian didistribusikan bersama router internet ke 103 pesantren yang tersebar di seluruh Nusantara yang telah direkomendasikan PSQ.

Tri bagikan paket kuota dan router untuk ratusan pesantren di Indonesia foto: indosat/tri

Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur'an Nasywa Shihab mengatakan jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajarantak terkecuali untuk para santri baik di PSQ maupun di berbagai pesantren di seluruh Indonesia.

Kami sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan setia Tri atas donasi router dan kuota internet yang dapat mendukung kegiatan pembelajaran, serta menyebarkan pesan-pesan mulia, hingga nantinya dapat meningkatkan potensi diri serta menginspirasi orang sekitar dan generasi mendatang untuk terus berbuat baik," ujarnya.

Sebagai brand telekomunikasi yang dekat dengan Gen Z, Tri juga meluncurkan Paket Isi Ulang Happy mulai dari Rp6.000 dengan kuota hingga 10GB. Dengan semangat Tanpa Kompromi, paket Happy ini didesain khusus dengan harga terjangkau dan paket data besar untuk mendukung aktivitas digital generasi muda Indonesia, tanpa harus mengorbankan kegiatan dan hobi lain yang mereka senangi.

(brl/red)