Tri gelar H3RO Land Dream Battle, turnamen pembuka jalan menjadi atlet e-Sports profesional

Tri gelar H3RO Land Dream Battle, turnamen pembuka jalan menjadi atlet e-Sports profesional

Techno.id - Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand Tri menggelar H3RO Land Dream Battle sebagai ajang untuk mendukung generasi muda memaksimalkan potensi di dunia digital khususnya melalui gaming. Melalui ekosistem gaming yang komprehensif, turnamen ini dirancang khusus bagi penggemar e-Sports yang ingin meningkatkan keterampilan gaming mereka.

Turnamen ini akan dilaksanakan melalui H3RO Land sebagai one-stop solution dari Tri untuk segala macam kebutuhan gaming di aplikasi bima+. H3RO Land Dream Battle mengundang semua anak muda pecinta e-Sports untuk bertanding dan berkesempatan main bareng (mabar) dengan tim e-Sports terbesar di Indonesia, yaitu Bigetron, Team Liquid Indonesia, Rebellion, dan Onic.

Ritesh Kumar Singh, Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison mengungkapkan, generasi muda Indonesia khususnya Gen Z memiliki antusiasme yang tinggi terhadap e-Sports. Memahami kebutuhan tersebut, Tri berkomitmen memfasilitasi pengembangan potensi mereka.

Menurutnya, Indonesia memiliki banyak cikal bakal atlet e-Sports yang mencari kesempatan untuk memulai karier profesional. Karena itu H3RO Land Dream Battle bisa menjadi batu loncatan bagi mereka untuk membuka jalan yang diimpikan menuju industri e-Sports dan mencapai cita-citanya.

Tri gelar H3RO Land Dream Battle, turnamen pembuka jalan menjadi atlet e-Sports profesional foto: indosat/tri

H3RO Land Dream Battle merupakan salah satu dari berbagai upaya Tri dalam memperkuat ekosistem gaming di Indonesia, serta menjadi bagian komitmen Tri dalam memberdayakan talenta e-Sports muda di Indonesia.

Turnamen H3RO Land Dream Battle tahun ini memberikan peluang untuk berpartisipasi dalam sesi mabar dengan tim e-Sports favorit dan mendapatkan kelas pelatihan eksklusif sebelum mengikuti turnamen level amatir. Turnamen ini berhadiah senilai hingga Rp50 juta, dan para pemenang babak Grand Final pada Oktober 2024 akan mendapatkan Golden Ticket untuk bertanding di H3RO Rookie Tournament 2024.

Untuk berpartisipasi, para pecinta e-Sports dapat mendaftarkan diri melalui fitur H3RO Land di aplikasi bima+, kemudian menggugah Team Declaration-nya di media sosial. Lebih lanjut, H3RO Land menghadirkan ekosistem gaming yang komprehensif dengan menyediakan ragam game gratis, challenge, dan berita terbaru terkait gaming, termasuk membeli paket internet khusus gaming dan pilihan kuota harga hemat lainnya yang didukung oleh jaringan hemat dan cepat dari Tri.

(brl/red)