WhatsApp akan merilis fitur untuk menambahkan foto sampul acara Komunitas

WhatsApp akan merilis fitur untuk menambahkan foto sampul acara Komunitas

Techno.id - WhatsApp meluncurkan fitur Komunitas lebih dari dua tahun lalu. Setelah itu, aplikasi milik Meta ini membuat banyak penyesuaian untuk meningkatkan fungsinya. Salah satu perubahan yang signifikan pada Komunitas baru-baru ini adalah pembuatan acara.

Kemudian WhatsApp merilis versi beta yang menghadirkan beberapa peningkatan utama pada acara Komunitas tahun ini, termasuk fungsionalitas pengingat yang baru saja ditambahkan. Kini WhatsApp beta untuk Android kembali menghadirkan fitur kecil namun berguna untuk acara berbasis Komunitas.

Seperti dilaporkan WABetaInfo, WhatsApp beta untuk Android versi 2.24.12.26, rencananya akan menambahkan kemampuan menyetel gambar khusus untuk acara yang dibuat di dalam Komunitas. Kemampuan ini terbatas untuk admin grup.

WhatsApp akan merilis fitur untuk menambahkan foto sampul acara Komunitas foto: wabetainfo

Kemampuan mengatur foto sampul untuk acara Komunitas saat ini sedang dikembangkan. Acara yang diatur dengan cara ini juga dilengkapi dengan opsi admin lainnya, seperti kemampuan untuk mengatur lokasi atau tautan panggilan WhatsApp untuk merampingkan proses.

WhatsApp juga terus membuat penyempurnaan untuk halaman Status, memprioritaskan visibilitas pembaruan berdasarkan beberapa faktor prasetel. Sementara itu, Meta tampaknya semakin agresif mendorong fitur AI di semua platformnya, termasuk WhatsApp.

(brl/red)