WhatsApp Android sedang menguji fitur baru 10 suara Meta AI yang berbeda

WhatsApp Android sedang menguji fitur baru 10 suara Meta AI yang berbeda

Techno.id - Dalam pembaruan beta Android terbaru, WhatsApp sedang menguji fitur baru yang memungkinkan pengguna memilih di antara 10 suara berbeda untuk Meta AI. Baru-baru ini, dilaporkan bahwa WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan Meta AI menggunakan suara mereka.

Dengan fitur mode suara Meta AI, pengguna dapat mengirim pesan suara ke Meta AI, meniadakan kebutuhan untuk mengetikkan petunjuk yang panjang dan membosankan. Fitur ini belum diluncurkan ke versi stabil, tetapi setelah ditayangkan, akan ada tombol pesan suara di sebelah bidang teks, mirip dengan percakapan biasa.

Sekarang, di WhatsApp Android beta v2.24.17.16 terbaru, WhatsApp menambahkan opsi untuk memilih suara di mana Meta AI menanggapi pertanyaan mereka. Dengan 10 opsi untuk dipilih, pengguna dapat mencari suara yang sesuai dengan gaya atau preferensi mereka, membuat interaksi dengan Meta AI lebih alami atau menyenangkan.

WhatsApp Android sedang menguji fitur baru 10 suara Meta AI yang berbeda foto:wabetainfo

Menurut WABetaInfo, kemampuan untuk memilih suara yang berbeda dapat membuat interaksi dengan Meta AI terasa lebih personal dan menarik di masa depan. Pengguna dapat memilih suara yang menenangkan di Meta AI untuk percakapan yang santai, atau memilih suara energik untuk memompa atau memotivasi mereka.

Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa 10 suara yang berbeda akan membantu memenuhi aksen dan pola bicara yang berbeda. Ini juga merupakan fitur aksesibilitas yang berharga, karena pengguna dengan kesulitan pendengaran mungkin menemukan suara-suara tertentu lebih mudah dipahami.

(brl/red)