Yakin dengan pasar, Harman Kardon buka store di Jakarta
Techno.id - Setelah sekian lama produk brand audio premium asal Amerika ini hanya bisa didapatkan di retailer , akhirnya Harman Kardon bersama distributor partnernya PT IMS Indonesia membuka konsep store di mall mewah Pacific Place Jakarta (28/05/15). Berkonsep open store tanpa pintu, membuat Harman Kardon store ini nyaman untuk dikunjungi.
Store ini juga menyajikan berbagai produk high-end khusus untuk Harman Kardon mulai dari Home Theater System, Home audio wireless, wireless speaker dan beberapa produk sound pendukung kehidupan mobile digital. Selain itu, konsep store ini pengunjung bisa mencoba kecanggihan beberapa high end audio product dari Harman Kardon yang sesuai dengan kebutuhan mereka.
-
JBL: Produk Tiongkok bukan lawan kami! Perbedaan harga, kualitas dan pasar produk Harman dengan buatan Tiongkok diklaim jadi alasan perusahaan itu tak gentar menghadapi persaingan.
-
Rangkaian produk JBL terbaru sambangi Indonesia Produk JBL dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas yang lebih mengharapkan kualitas dan tidak masalah soal harga.
-
Makin intim, TiPhone-Samsung berkolaborasi bangun gerai ke-20 Samsung Experience Store merupakan wujud komitmen TELE bersama Samsung untuk terus melakukan inovasi layanan.
Mohit Parasher selaku General Manager Harman Kardon Asia Pasifik, mengatakan, jika Harman Kardon sebagai pabrikan audio mewah yang telah berpengalaman selama 65 tahun di Industry Audio telah mantap membuka flagship storenya karena melihat pasar dan gaya hidup masyarakat Indonesia, khususnya kota besar seperti Jakarta yang cenderung meningkat.
Harman Kardon sendiri memiliki beberapa brand yang telah memiliki pangsa pasar dan penggemar sendiri antara lain: AKG, Infinity, JBL, Lexicon, Mark Levison dan Ravel. Untuk kedepannya, Harman Kardon akan membuka toko konsep serupa di beberapa daerah di Indonesia.