Penataan 4G selesai, XL langsung tancap Mobile Advertising
Techno.id - Hadirnya 4G LTE di Indonesia telah menjadi momentum spesial bagi semua operator telekomunikasi. Mereka pun kini saling berlomba menyajikan layanan di semua lini, seperti PT XL Axiata Tbk dengan Mobile Advertising AdReach.
Menurut XL, teknologi 4G mampu memaksimalkan kualitas pada format gambar maupun video. Oleh sebab itu, efektivitas penyampaian pesan kepada konsumen pada akhirnya juga dapat lebih ditingkatkan.
-
XL umumkan percepatan pengembangan 4G LTE di 2016 Keuntungan sudah mulai terasa, XL berniat kembangkan 4G LTE lebih cepat
-
Akhirnya, layanan 4G XL tersedia secara komersial di Jakarta Resmi, jaringan 4G operator telekomunikasi XL di frekuensi 1.800 MHz melanggeng di ibukota Jakarta dan sekitarnya
-
XL kantongi laba Rp 20 miliar di kuartal pertama 2016 XL mengaku bahwa 4G LTE merupakan kunci utama dari strategi korporat untuk tetap menjadi yang terdepan dalam penyediaan layanan Internet Mobile.
"Visi kami dalam menyelenggarakan layanan AdReach adalah menjadi media agnostic (bebas) yang dapat melayani brand secara end-to-end," ujar Director Digital Services XL, Ongki Kurniawan.
"Melalui AdReach, kami akan terus mengembangkan solusi iklan digital yang semakin efektif untuk mencapai objektif dari para brand klien kami, seperti mengombinasikan teknologi telko dan media sosial," imbuhnya sebagaimana dikutip dari Merdeka, Jum'at (04/12).
Saat ini, AdReach telah digunakan oleh lebih dari 3.000 brand. Sebagian di antaranya adalah brand ternama dari enam kategori bisnis utama. mereka adalah consumer good, elektronik, otomotif, e-commerce, travel, dan perbankan.